The Big Picture

Para tim berkolaborasi untuk menciptakan lukisan berukuran besar yang merefleksikan nilai-nilai perusahaan.

1 - 3 jam
Indoors dan Outdoors
Kolaboratif
12 - Tidak terbatas

Tentang

Permainan team building The Big Picture dimulai dengan individu-individu bergabung dalam tim-tim kecil. Para tim mengumpulkan kuas, cat, sebuah diagram yang menjelaskan kanvas mereka masing-masing, dan sebuah kanvas kosong. Kemudian mereka akan bekerja sebagai tim untuk mencampur cat untuk menciptakan warna yang tepat dan melukis di kanvas mereka. Segera saat memainkan permainan ini, para tim akan menyadari bahwa agar karya seninya secara keseluruhan dapat berhasil, mereka perlu berkolaborasi dengan tim lain. Ketika sudah selesai, inti utama dari The Big Picture adalah pertunjukan terakhirnya saat, diikuti sesi tanya jawab, untuk pertama kalinya maha karyanya ditampilkan kepada semua peserta, yang selalu diikuti oleh sorak-sorai yang meriah dan tepuk tangan yang menggema.

Hasil Pembelajaran

Sesekali penting untuk mundur sejenak dan melihat 'gambaran besarnya', terutama ketika melihat sebuah organisasi dan bagaimana orang-orang di dalamnya bergerak dan berkomunikasi secara internal. Dalam The Big Picture pentingnya kerja sama, kooperasi dan komunikasi ditekankan kembali melalui proses melukis maha karya artistik dengan proporsi yang sungguh luar biasa besar. Sebelum aktivitas dilakukan, desainer grafik kami bekerja bersama Anda untuk menciptakan sebuah karya seni yang merefleksikan tujuan, nilai, visi dan misi Anda. Skala besarnya yang penuh inspirasi, dan dengan penampilan yang spektakuler, The Big Picture sungguh merupakan momen emas bagi perusahaan untuk merayakan visi bersama dan menjadi erat dengan para karyawannya.

Related Testimonial

Terima kasih telah mengubah kerumunan yang sangat curiga dan sinis menjadi sekelompok orang yang antusias dan tertarik. Dampak yang dihasilkan The Big Picture terhadap perusahaan sangat mengesankan. Orang-orang masih tidak menyadari kalau mereka berperan serta menciptakan maha karya yang sekarang berada di Atrium.

Ericsson

Minta Estimasi Biaya