knowing me knowing you work styles

​Icebreakers dan Energisers

Diterbitkan pada 14 Jan 2019 oleh Mark Davenport

Menyatukan orang-orang bersama dari kantor-kantor berbeda? Mengadakan konferensi multi perusahaan yang sibuk? Ketika orang-orang menyatu bersama-sama, terkadang sulit untuk mendorong terbentuknya sosialisasi atau memulai kesempatan membangun relasi, terutama jika mereka tidak saling kenal atau anggota tim yang tidak bekerja bersama. Icebreakers memberikan para peserta perkenalan yang lebih lembut satu sama lain, tanpa perlu merasa diperhatikan atau berdiri di depan kelompok. Kemudian, menggunakan permainan energiser kami di tengah jalan saat konferensi panjang yang sedang berlangsung merupakan cara yang sempurna untuk memberikan energi baru kepada para delegasi dan menyegarkan mereka setelah lama berada di tempat yang sama.

Hancurkan batasan interpersonal dan perkenalan yang kaku dengan permainan icebreaker dan energiser team building fantastis kami. Cara yang sempurna untuk membuat para peserta bergerak dan berbincang, sambil memperkenalkan istirahat menyenangkan atau mengawali acara bisnis Anda.

networking

Apa itu Icebreakers dan Energisers?

Cara terbaik untuk menjelaskan icebreaker atau energiser yakni sebuah pelatihan permainan singkat membangun relasi yang mendorong para individu saling berbincang atau belajar tentang kekurangan dan kelebihan pribadi satu sama lain. Cobalah pilihan dari kami; Face to Face, ini adalah icebreaker komunikasi langsung yang memungkinkan anggota tim belajar mengenai minat bersama satu sama lain, membangun ikatan interpersonal yang kuat dan saling mengenal dalam format yang lebih santai.

Sedangkan sesi energiser Mexican Railway kami ini mendorong para tim saling bersaing untuk menjadi yang pertama membangun dan menjadikan jalur kereta mereka. Ini aktivitas yang lebih berbasis fisik daripada Face to Face dan hanya sedikit menyediakan waktu untuk membangun relasi, namun lebih fokus terhadap kerja sama tim solid dan meningkatkan dinamika tim.

energisers and icebreakers

Mengapa menggunakan Icebreakers dan Energisers?

Bahkan seorang ekstrovert yang paling sosial sekali pun membutuhkan dorongan untuk dapat bersosialisasi ketika berada di konferensi atau pertemuan bisnis, terutama di antara orang-orang yang belum mereka kenal atau dengan jumlah peserta yang besar. Lagi pula, sebagian besar orang memerlukan alasan untuk keluar dari zona nyaman mereka dan mulai mengobrol dan bersosialisasi dengan orang-orang di sekitar mereka. Namun, setelah para peserta bersosialisasi, jadi lebih mudah untuk berinteraksi dengan orang-orang di sekitar mereka sehingga langsung mencerahkan suasana - tapi memulainya ini yang agak rumit.

Icebreakers team building sangat sempurna untuk menarik orang-orang dari zona nyaman mereka, memotivasi cara dan menyediakan alasan bagi mereka untuk berbincang dan saling mengenal orang-orang yang sudah pernah bekerja bersama mereka sebelumnya. Permainan icebreaker yang baik bisa dengan cepat menghadirkan suasana santai dan membuat para peserta merasa lebih nyaman dengan diri sendiri dan mendekatkan orang lain.

Energisers, sesuai namanya berarti pemberi semangat atau energi. Didesain untuk memberikan energi kepada para peserta yang mungkin sudah duduk untuk waktu yang lama dalam pertemuan, konferensi atau pembicaraan serta membantu menyegarkan kembali kelompok yang mungkin mulai merasa lelah atau bosan. Ini cara yang pas untuk menyegarkan pikiran para peserta dan membantu mereka merasa siap serta menerima sesi sore hari atau sesi kedua dari pertemuan atau konferensi mereka.

Baik aktivitas icebreaker maupun energiser bisa menjadi cara yang fantastis untuk membuat para peserta termotivasi dan terinspirasi untuk berpikir di luar kebiasaan, membentuk ide-ide dari anggota tim mereka dan mengeksplorasi ranah-ranah pikiran yang mungkin mereka tidak bisa raih sendirian. Sangat sempurna untuk sesi permulaan brainstormings atau sebelum tim melakukan diskusi serius.

ice breakers

Mengapa menggunakan Team Building Catalyst untuk Icebreakers dan Energisers Anda?

Sebagai pemimpin acara, baik Anda memiliki kelompok yang terdiri atas 20 atau 2.000 peserta, penyelenggaraan acara team building bisa jadi sulit ditangani. Hal ini tampak semakin jelas saat ada hal-hal penting lain, yang jauh lebih penting untuk dipersiapkan, termasuk makanan, minuman dan kenyamanan para peserta; aktivitas seperti icebreakers dan energisers terkadang terlupakan.

Ketika Anda menggunakan Team Building Catalyst untuk menangani acara atau aktivitas dalam pertemuan Anda, Anda tidak hanya akan mendapatkan para ahli yang sepenuhnya sudah terlatih dan berpengetahuan dalam team building yang juga siap sedia mendiskusikan segala kebutuhan dan keinginan Anda. Pemimpin tim kami akan memandu peserta Anda melalui seluruh rangkaian kegiatannya, sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk menangani rincian-rincian lain dan bahkan istirahat sejenak.

Tim ramah kami melakukan segalanya untuk dapat memberikan pengalaman icebreaker dan energiser yang menyenangkan dan memotivasi, tidak hanya bermanfaat bagi para peserta tapi juga memberikan mereka saat-saat berharga bersama yang akan mereka perbincangkan dalam konferensi yang akan datang.


Ketahui berbagai pilihan icebreakers dan energisers kami.

Hubungi kami hari ini untuk mendapatkan aktivitas yang akan melengkapi acara utama Anda.

Minta Estimasi Biaya


Mark Davenport

Kepala Pengembangan Bisnis

Bertanggung jawab untuk mengidentifikasi calon mitra baru dan memfasilitasi bergabungnya mitra baru ke jaringan Catalyst Global

Semua Artikel

Bacaan yang Direkomendasikan