pirate or pioneer

Pionir atau Perompak?

Diterbitkan pada 5 Apr 2017 oleh David Simpson

Sebagai seorang Pionir Kreatif, Anda sudah tahu tahapannya. Anda punya ide hebat, menginvestasikan waktu, uang dan sumber daya untuk penelitian, pengembangan dan percobaan produk kreatif baru Anda. Anda meluncurkannya ke pasar. Tapi naas! Hampir sebelum Anda bisa berlayar, perompak yang sudah sejak lama memata-matai pergerakan Anda selanjutnya mencurinya dan menyatakan produk tersebut sebagai miliknya. Para sampah lautan ini sama sekali tidak menghargai pembuat dan desainer, menyediakan produk versi tiruan di bawah standar dari aslinya tanpa menyertakan semua rincian dan pemahaman tentang apa yang membuat produknya cemerlang. Mereka membungkusnya dengan dandanan mewah dan melemparkannya ke pelanggan yang suka tawar-menawar dengan harga jauh di bawah harga pasar. Imitasi adalah bentuk paling jujur dari rayuan. Rayuan, akan tetapi, hanya menghasilkan sedikit keuntungan yang sama sekali tidak bisa diinvestasikan kembali terhadap penelitian dan pengembangan lebih lanjut.

pirate or pioneer

Apakah bajakan mencuri produk baru yang lebih baik dari dunia?

Saya yakin Anda akan setuju bahwa ada lebih banyak pengalaman team building efektif yang bisa dinilai daripada hanya sekadar aktivitas sosial dengan tim Anda saat malam Minggu. Tentu saja, wirausahawan pemula mana pun bisa mencoba menyelenggarakan hari rekreasi perusahaan, beberapa permainan tim, kompetisi dan pengalaman menyenangkan bagi para peserta tapi di mana nilai sesungguhnya berada?

Penelitian membuktikan kekuatan team building melalui aktivitas pembelajaran berdasarkan pengalaman. Pemimpin team building terampil akan mengobservasi para peserta dengan seksama, mengidentifikasi kesenjangan dalam pengetahuan dasar atau kemampuan mereka dan menyesuaikan aktivitasnya agar berhasil meraih hasil yang diinginkan.

Terlebih lagi, bukanlah pelatihan atau aktivitas team building paling rumit yang membutuhkan pengalaman dan perhatian ini. Bahkan pengalaman yang sudah didesain dengan baik dan yang tampaknya kegiatan yang "hanya untuk bersenang-senang", memiliki hasil yang jauh sangat berbeda ketika dipilih dengan seksama untuk menyesuaikan kebutuhan dan diberikan oleh tim ahli.

Apa harga yang harus dibayarkan untuk memilih yang termurah?

Dimulai dengan premis dasar bahwa karyawan Anda sangat berharga dan merupakan kunci kesuksesan bisnis Anda, apakah Anda benar-benar mau tidak meluangkan waktu untuk menentukan hasil apa yang benar-benar Anda inginkan dari aktivitas team building? Maka bersiaplah menghadapi pertanyaan untuk produk-produk yang tampaknya serupa, faktor apa yang membantu Anda menentukan pilihan? Seberapa sering Anda menganggap harga adalah faktor penentu? Dengan memperhatikan kesehatan bisnis dan karyawan Anda, maukah Anda salah memilih?

pirate or pioneer

Nilai sesungguhnya dari hubungan jangka panjang dengan penyedia layanan yang sudah terbukti

Seperti sebagian besar dari proporsi klien kami, mereka menyadari nilai dari memiliki hubungan dekat dengan kami sebagai penyedia team building mereka. Kami sudah mengembangkan hubungan di mana kami tahu betul tim mereka dan siap mendengarkan kebutuhan mereka. Mereka tahu bahwa kami memang bukan yang paling murah di pasar tapi mereka menghargai kami sebagai yang paling efisien dalam pembiayaan untuk hasil jangka panjang.

Di Team Building Asia, kami sudah menjalankan bisnis ini selama 15 tahun di Hong Kong. Kami bangga terhadap diri sendiri yang mampu membantu klien menentukan hasil yang diinginkan, memilih produk yang tepat dari portofolio kami yang terdiri atas lebih dari 100 produk orisinal yang sudah teruji dan memastikan pada hari pelaksanaan, pengalamannya yang paling terbaik. Testimoni klien dan permintaan berulang dari para klien sudah membuktikannya sendiri.

Lain kali ketika Anda menjelajah di lautan yang luas, pertimbangkan kesehatan penumpang dan kargo Anda. Pilih dengan bijak. Para perompak mengintai.

David Simpson

Pendiri & Direktur Pelatihan di Team Building Asia

Menantang individu untuk meraih potensi tertinggi mereka melalui lokakarya yang berbasis pengalaman, interaktif dan menyenangkan dengan hasil bisnis yang kuat dan bermakna.

Semua Artikel

Bacaan yang Direkomendasikan