Race Around the World - Festive Edition

Mengetahui bagaimana orang merayakannya di seluruh dunia

1 - 1.5 jam
Indoors
Kompetitif / Kolaboratif
8 - Tidak terbatas

Tentang

Peserta terhubung di breakout rooms, memilih 'Sinterklas' dan yang lainnya berperan sebagai Peri. Tujuan mereka adalah untuk berlomba sepanjang malam mengantarkan mainan kepada anak-anak di banyak negara sebanyak mungkin, sebelum fajar menyingsing. Tantangan bertema meriah untuk mendapatkan wortel agar rusa tetap terbang. Para Peri dapat melihat tantangan tetapi tidak dapat memasukkan jawabannya. Sinterklas dapat memasukkan jawaban dan mengambil foto, tetapi tidak tahu tantangannya sampai dipandu oleh para Peri. Satu peti bonus wortel menunggu tim yang menyelesaikan set permainan. Hitungan mundur di masing-masing dari enam tahapan benua, jagalah kecepatan. Tim yang menyelesaikan semua tahapan dengan skor tertinggi adalah yang menang.

Hasil Pembelajaran

Race Around the World - Festive Edition' memberikan pekerja jarak jauh untuk keluar dari peran tersembunyi, berinteraksi dengan rekan kerja, dan menjalin ikatan di tingkat informal. Tim memulai dengan perencanaan meskipun banyak hal yang tidak diketahui dan mengadopsi pendekatan yang gesit saat permainan berlangsung. Dibutuhkan pikiran yang ingin tahu, pemikiran kreatif dan keterampilan investigasi yang tajam untuk mengumpulkan informasi dan kolaboratif untuk memecahkan tantangan. Desain permainan mendorong semua peserta untuk terlibat dalam mendengarkan secara aktif dan komunikasi yang jelas dan singkat; memastikan peserta mempertajam keterampilan komunikasi online. Anggota tim terikat melalui tujuan bersama dan menemukan kesenangan saat melarikan diri dalam perjalanan virtual keliling dunia dengan tema yang meriah.

Minta Estimasi Biaya