Mengeksplorasi suatu merek, misi, visi, dan nilai-nilai dengan menciptakan identitas negara fiktif.
Brand National adalah latihan membangun tim yang kreatif dan menyenangkan yang mengeksplorasi masalah merek dan identitas dengan menantang para delegasi untuk menciptakan identitas merek nasional dari awal. Para tim menemukan negara mereka berdasarkan serangkaian karakteristik nasional yang diberikan. Tim mendefinisikan dan membuat elemen yang akan mengidentifikasi negara mereka - nama negara, bendera, lagu kebangsaan, tarian, dan pakaian nasional. Acara berakhir dengan pertunjukan gaya Eurovision dengan semangat tinggi di mana setiap negara meluncurkan identitas barunya dalam koreografi yang luar biasa dengan bendera, lagu, tarian, dan kostum nasional.
Seperti halnya bangsa, misi, visi, dan nilai-nilai perusahaan adalah fondasi setiap organisasi. Budaya perusahaan, kepercayaan dan perilaku karyawan adalah perwujudan dari nilai-nilai perusahaan, tetapi seringkali tersirat tidak didefinisikan secara spesifik.
Kami cinta Brand National. Sungguh cara yang menyenangkan dan penuh suka cita untuk melihat betapa pentingnya orang-orang kami bagi kesuksesan dan kebudayaan perusahaan kami.