DBB menghadirkan semangat F1 kepada tim

Diterbitkan pada 12 Mar 2014

DBB Worldwide Communications Group Inc mengeksplorasi kerja sama tim, komunikasi dan kolaborasi dan semuanya dilaksanakan dengan energi tinggi dan keseruan dalam balapan lintasan F1 dengan aktivitas team building Catalyst Flat Out Formula One.

Persiapan & Perencanaan

Aktivitas team buildingnya dimulai dengan masing-masing tim menerima booklet pengarahan beserta perencanaan cara menandai, melabeli dan memotong berbagai bagian dari mobil Formula One mereka yang terbuat dari karton datar. Para tim tertarik dan tergugah bekerja membuat bagian-bagian dari mobilnya antara lain Cockpit, Kotak Mesin, Panel dan Kusen sisi kiri dan kanan, kap mesin, sisi bagian depan dan aerofoil bagian belakang.

DBB Flat Out F1

Perakitan - Mengembangkan Semangat Tim

Setelah semua bagian-bagiannya sudah selesai dibuat, para tim menyatukan roda karton dengan axisnya di kerangka utama mobil. Kemudian bagian kemudi disambungkan dengan axis depan dan diuji coba lalu mobil balapnya hanya memerlukan satu elemen tambahan lagi - pernak-pernik! Berbagai macam perlengkapan yang berhubungan dengan balapan serta balon dan logo DDB digunakan untuk mendekorasi mobil balap setiap tim. Hal ini menciptakan perasaan memiliki, semangat tim dan kesan keberhasilan sehingga memastikan semua tim bersemangat tinggi untuk kegiatan balapan yang akan segera dilaksanakan.

Balapan - Para Tim Berkompetisi!

Setelah parade dan sesi tanya jawab berdasarkan pengalaman para tim, tibalah saatnya balapan nan seru. Ketika sampai di Pit Stop, pengemudi mobilnya ditukar dan seluruh tim memutar mobilnya 180 derajat untuk meninggalkan pit stop dan melanjutkan balapan. Inilah saat di mana waktu bisa didapatkan atau kehilangan, bergantung pada manajemen waktu, kerja sama tim yang efisien dan keinginan untuk berhasil. Penampilan dalam balapan yang sengit ini berarti hanya ada dua tim yang berhasil mencapai babak final, dan hanya ada satu dari keseluruhan tim yang berhasil mencapai garis finish naik ke podium!

Semua Studi Kasus