Home Retail Group fokus terhadap nilai-nilai organisasi

Diterbitkan pada 24 Apr 2015

Home Retail Group baru-baru ini menghabiskan satu setengah hari berpartisipasi dalam serangkaian aktivitas team building untuk meningkatkan kerja sama tim, komunikasi dan kolaborasi mereka, serta bersama mengeksplorasi nilai-nilai perusahaan.

Boom Time

Mereka tersenyum dan tertawa saat menciptakan musik yang memacu adrenalin dalam energiser unik Catalyst Global, Boom Time. Pemecah suasana yang efektif ini mentransformasi ruang konferensi Home Retail menjadi penuh warna, berirama orkestra cepat yang menarik, menambah semangat dan menyegarkan bagi semua orang!

Creative Juices

Tim dari Home Retail Group berpartisipasi dalam permainan bisnis interaktif Catalyst Global, Creative Juices. Menggunakan jus organik, para tim berperan mewakili sebuah divisi dari perusahaan jus global yang menghadapi permasalahan logistik, menyiapkan pengiriman internasional dan membuat perencanaan dalam batas waktu yang ketat. Dengan bekerja bersama dalam Creative Juices untuk menyelesaikan sejumlah permasalahan distribusi kompleks, tim mengeksplorasi nilai-nilai perusahaan, manajemen proyek, perencanaan strategis, dan komunikasi di seluruh fungsional kooperasi.

Flat Out Pyramid Puzzle

Selanjutnya, para tim ikut serta dalam perencanaan strategis, jaringan relasi dan pemecahan masalah dengan visi dan tujuan bersama untuk membuat Piramida berukuran besar dalam aktivitas team building populer, Flat Out Pyramid.

“Sebagai sebuah organisasi, kami sekarang berada di tingkat yang sedang mencari langkah selanjutnya untuk memajukan bisnis dan bagian pentingnya adalah untuk menekankan pola pikir yang berbeda dan oleh karena itu perubahan dalam budaya, dan cara kami memutuskan untuk melakukannya adalah dengan seperangkat nilai-nilai yang ingin kami terapkan dalam organisasi. Jadi itulah tujuan kami. Dan benar-benar sudah terpenuhi melalui acara yang kami ikuti beberapa hari terakhir. Terdapat banyak sekali energi, banyak aktivitas yang didesain sesuai nilai-nilai dan sungguh acara yang sangat sukses.”
Anthony Sutcliffe, Managing Director, Home Retail Group di Asia.
Semua Studi Kasus